by

Peringati Hari Kartini, Anggota Satlantas Polres Batu Kenakan Kebaya Pelayanan di KB Samsat Batu

MALANG NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Polres Batu melakukan giat pelayanan di KB Samsat Batu dengan memakai pakaian kebaya.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K menyampaikan, bahwa dalam rangka memperingati Hari Kartini semua anggota Satlantas melaksanakan Pelayanan Satpas dengan mengenakan pakaian kebaya.

“Ya, khususnya bagi anggota petugas wanita seperti halnya Ibu kita Kartini. Kami juga tetap menjunjung tinggi nilai-nilai emansipasi wanita, seperti yang telah dilakukan oleh Ibu Kartini. Karena semangat juang beliau menjadi suri tauladan bagi kami para anggota petugas wanita khususnya,” terang AKP Indah kepada awak media, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan ini, lanjut AKP Indah, tetap melaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, dengan menerapkan 3 M, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Dalam melaksanakan giat Pelayanan Satpas menggunakan kebaya dalam rangka memperingati Hari Kartini. Alhamdulillah situasi aman lancar terkendali,” pungkas AKP Indah Citra Fitriani. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed