by

Satlantas Polres Batu Bagikan Takjil Gratis, Pengendara R2: Terima Kasih

MALANG NEWS – Moment bulan suci Ramadhan rupanya kerap dimanfaatkan masyarakat terutama umat muslim. Seperti membagikan takjil gratis, dan kegiatan positif sosial lainnya.

Hal itu, seperti yang dilakukan Satlantas Polres Batu dengan melaksanakan kegiatan berbagi takjil menjelang buka puasa di depan Pos M9.0 Alun-alun Kota Wisata Batu, pada Jum’at (8/4/2022) sore.

Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K saat ditemui di lokasi kepada wartawan menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Kami melakukan kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan suci Ramadhan. Selain itu, apa yang kami laksanakan juga sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang sedang menjala kan ibadah puasa,” terang Indah sapaan akrab Kasat Lantas Polres Batu.

Dalam kegiatan tersebut, tampak para pengguna jalan baik R2 dan R4 begitu antri dengan tertib untuk mendapatkan takjil gratis tersebut.

“Banyak sekali pengguna jalan yang antri utamanya R2 untuk mendapatkan takjil. Mereka juga dengan tertib dan sabar mengunggu giliran,” ucapnya.

Petugas personel Satlantas Polres Batu, juga tampak mengatur arus lalu lintas saat pembagian takjil tersebut.

“Ya, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. Dan tidak lupa dalam kegiatan ini kami juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Corona,” pungkas AKP Indah.

Sementara itu, salah seorang pengendara motor yang mendapatkan takjil dan secara kebetulan melintas Heri Kusaeri (43), mengucapkan terima kasihnya kepada Satlantas Polres Batu.

“Terima kasih atas takjil gratisnya. Saya niatnya memang mau membeli takjil, tapi tiba-tiba di depan Pos Polisi ada yang membagikan takjil gratis. Jadi ya saya sengaja lewat biar dapat takjil juga,” tandas bapak tiga anak ini. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed