by

Waka Polres Batu Kompol Iswahab, Serahkan Sepeda Motor Pemenang Undian Gebyar Vaksinasi Lansia

MALANG NEWS – Jamat salah seorang petani sayur yang bertempat tinggal di Dusun Segundu, RT. 004 RW. 001, Desa Sumbergondo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu mendapatkan hadiah utama berupa satu unit Sepeda Motor usai melaksanakan Vaksinasi Lansia.

Hadiah utama yang berupa satu unit sepeda motor tersebut diantar dan diserahkan langsung oleh Waka Polres Batu, Kompol Iswahab di kediamannya, pasa Selasa (29/3/2022).

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Polisi Porles Batu dan aparat semuanya, dengan mendapatkan satu unit sepeda motor ini akan saya pergunakan untuk beraktivitas ke kebun,” kata Jamat seusai menerima hadiah sepeda motor.

Sementara itu, Waka Polres Batu, Kompol Iswahab yang mengantar dan menyerahkan langsung hadiah tersebut mengatakan, bahwa hadiah doorprize motor ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat khususnya para lansia yang telah melakukan jalannya Vaksinasi.

“Ini bentuk apresiasi Polres Batu bagi para Lansia yang telah melaksanakan Vaksinasi,” ujar Kompol Iswahab.

Waka Polres Batu tersebut juga mengatakan, bahwa jangan dilihat hadiah yang diberikan, namun lebih kepada upaya Polres Batu yang selalu bersinergi dengan stake holder yang lainnya untuk mengajak masyarakat khususnya para Lansia melaksanakan Vaksinasi.

“Tolong, jangan dilihat dari hadiahnya, tapi mari kita secara bersama-sama memperoleh herd immunity dengan melaksanakan Vaksinasi,” pungkasnya.

Tidak hanya menyerahkan hadiah gebyar Vaksinasi Lansia, Polres Batu kepada Jamat, Waka Polres Batu, Kompol Iswahab juga membagikan hadiah yang lainnya kepada para pemenang Gebyar Vaksinasi Lansia, baik yang berada di Kecamatan Bumiaji, Kecamatan Junrejo dan juga Kecamatan Batu. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed