by

Kombes Pol. Buher, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi ke Tempat Ibadah

MALANG NEWS – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto S.I.K., M.Si., meninjau langsung ke lokasi vaksinasi Umat Katholik Paroki Ratu Rosari di Jalan Plongkowati, Kecamatan Blimbing  Kota Malang dan Vaksinasi Booster Pfizer di DPD LDII Jalan S. Supriyadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, pada Senin (21/3/2022).

Dalam peninjauan kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri oleh Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa S.H., M., Han beserta instansi terkait lainnya.

Kegiatan vaksinasi Umat Katholik Paroki Ratu Rosari ini rencananya akan dilaksanakan selama lima hari, dimulai dari 21-25 Maret 2022, dengan dosis vaksinasi yang diberikan mulai dari vaksin 1, 2, dan 3 (booster) dengan target 4.000 dosis, yang per harinya dihadiri sebanyak 800 orang.

Kegiatan vaksinasi berikutnya, ditinjau langsung oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si dengan sasaran 1.000 dosis booster Pfizer yang bertempat di DPD LDII Jalan S. Supriyadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

“Ya, kegiatan vaksinasi ini merupakan kerja sama antara DPD LDII Kota Malang bersama dengan Polresta Malang Kota.
Keseluruhan kegiatan vaksinasi yang telah diselenggarakan hari ini, dapat berjalan dengan lancar dan saling menjaga protokol kesehatan,” kata Kombes Pol. Buher, sapaan akrab Kapolresta Malang Kota.

Mantan Kapolres Batu ini juga berharap, agar masyarakat yang lain juga ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksin 1, 2, dan 3 (booster).

“Kami mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat Kota Malang yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksin ini,” pungkasnya. (And)

Bagikan Tautan

News Feed