by

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Buher, Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kasat Tahti

MALANG NEWS – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan Polresta Malang Kota, pada Kamis (17/3/2022).

Kegiatan acara tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB yang bertempat di Lapangan Apel Polresta Malang Kota dan diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU), serta anggota Polresta Malang Kota dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun para pejabat yang mengalami rotasi adalah Kasatreskrim dan Kasat Tahti Polresta Malang Kota.

Kombes Pol. Buher, sapaan akrab Kapolresta Malang Kota mengucapkan selamat atas jabatan Kasatreskrim dan Kasat Tahti Polresta Malang Kota yang baru.

“Saya ucapkan selamat kepada AKP Bayu dan Iptu Moch. Sochib, semoga bisa bekerja dengan baik, bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk Polresta Malang Kota,” tutur Kapolresta Malang Kota.

Dalam kesempatan itu, mantan Kapolres Batu ini juga menyampaikan pesan dan harapan kepada pejabat yang lama.

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada Kompol Tinton atas kelulusan pendidikan Diksespimmen, semoga apa yang sudah ditorehkan di Satreskrim Polresta Malang Kota, bisa dilanjutkan penerus berikutnya. Begitu juga dengan AKP Sunarso, terima kasih atas pelaksanaan tugas sebagai Kasat Tahti. Saya berharap, dengan upacara serah terima jabatan ini hal-hal baik bisa ditiru oleh pejabat sebelumnya,” ucap dan harap Kapolresta Malang Kota.

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Tinton Yudha Riambodo, S.H., S.I.K juga menyampaikan terima kasih dan ucapan maaf selama menjabat sebagai Kasatreskrim Polresta Malang Kota.

“Selama saya bertugas disini mungkin banyak sekali, jauh dari kata kesempurnaan dan kekurangan. Terima kasih Bapak Kapolres, semua pesan-pesan Bapak kepada kami akan kami ingat dan akan kami jaga serta akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Kompol Tinton.

Pada kesempatan itu, Kasatreskrim yang baru AKP Bayu Febriyanto Prayoga, S.H., S.I.K., M.I.K memohon bimbingan dan arahan kepada Kapolresta Malang Kota dan Wakapolresta Malang Kota selama berdinas di tempat yang baru.

“Saya mohon kerjasamanya kepada anggota khususnya anggota Satreskrim, dukungan dan bantuannya apabila mungkin dalam pelaksanaan tugas saya ada yang kurang tepat, atau ada kesalahan mohon dari rekan-rekan saling mengingatkan,” tandas AKP Bayu Febriyanto Prayoga.

Sebagai informasi, adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu kepada AKP Bayu Febriyanto Prayoga, S.H., S.I.K., M.I.K., sebagai Kasatreskrim Polresta Malang Kota yang baru.

Diketahui, AKP Bayu Febriyanto Prayoga, S.H., S.I.K., M.I.K sebelumnya menjabat sebagai Wakasatreskrim Polresta Malang Kota. Sedangkan Iptu Moch. Sochib, ST., M.H sebagai Kasat Tahti Polresta Malang Kota yang baru, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Kamsel Satlantas Polresta Malang Kota. (And)

Bagikan Tautan

News Feed