by

Wujudkan Keselamatan Untuk Kemanusiaan, Polresta Malang Kota Bagikan Helm dan Masker

MALANG NEWS – Polresta Malang Kota, melalui Satlantas menggelar Ops Keselamatan Semeru 2022, yang bertempat Simpang Tiga, Jalan Raden Intan Kota Malang, pada Rabu (2/3/2022).

Tak kurang 12 personel di terjunkan dalam kegiatan ini. Selain Sosialisasi Prokes Covid-19, petugas juga mengingatkan akan pentingnya penerapan aplikasi Peduli Lindungi dan sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas, dan himbauan agar tetap mematuhi Prokes 5M, untuk mengantisipasi varian baru Omicron

“Disamping itu anggota Satlantas juga melakukan pembagian helm dan masker secara gratis kepada pengendara yang melintas,” terang Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Yoppi Anggi Khrisna, S.Kom., S.I.K., M.H kepada awak media.

Kasatlantas Polresta Malang Kota menambahkan, melalui Ops Keselamatan Semeru 2022, masyarakat diharapkan paham akan pentingnya mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas, dan lebih memahami protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Ya, tujuannya agar masyarakat semakin mengerti dan paham akan pentingnya aplikasi Peduli Lindungi dalam rangka membantu pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di sekitar kita,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Ops Keselamatan Semeru akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai 1 Maret sampai 14  Maret 2022, dengan sasaran meliputi segala bentuk potensi ambang gangguan, maupun gangguan nyata yang dapat mengakibatkan penularan Covid-19. (And)

Bagikan Tautan

News Feed