by

Musrenbang Kecamatan Batu Sukses Digelar, Camat: Renovasi Rumdin

MALANG NEWS – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Batu Tahun 2022 digelar di Gedung Kafetarian Pelayanan Kecamatan Batu, pada Kamis (24/2/2022) berjalan sukses dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Batu Yopi Supriyadi Weno, menyampaikan bahwa Kecamatan Batu memiliki tiga usulan dan untuk desa/kelurahan di Kota Batu berjumlah lebih kurang 400 usulan dengan total anggaran 63 milliar.

“Untuk usulan Kecamatan Batu yang pertama, pembangunan pendopo baru, kemudian renovasi rumah dinas kecamatan dan pembuatan pedestrian di wilayah area kantor kecamatan,” terang Yopi, sapaan akrabnya dalam sambutan pidatonya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Batu Asmadi, SP berharap usulan masyarakat sejalan dengan program yang ada di dinas terkait. Sehingga tidak tumpang tindih dan bisa direalisasikan.

“Saya harap usulan dari masyarakat bisa diperkirakan dan dikaji oleh tim teknis, jangan sampai usulan yang masuk tidak bisa terealisasi,” kata Asmadi.

Sementara itu, Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si mengatakan, bahwa usulan yang masuk akan dipertimbangkan dan dikaji ulang, agar benar-benar memberikan manfaat kepada masyarakat dan bisa direalisasikan.

“Program yang tidak terealisasi di tahun sebelumnya mohon diperhatikan. Kita harus update dengan persoalan di sekitar kita dan bisa bekerjasama dan gotong-royong royong,” tandasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed