by

You Me Forever Boba, Kedai Minuman Kekinian Digandrungi Millenial Ada di Kota Batu

MALANG NEWS – Teh susu mutiara atau lebih sering disebut boba adalah sejenis minuman teh susu ditambah dengan “mutiara” yang terbuat dari tepung tapioka. Minuman ini berasal dari Taiwan, dan terkenal di Tiongkok, Korea, Filipina, Indonesia, dan juga Eropa, Kanada, dan Amerika Serikat

Jika membicarakan tentang minuman kekinian, pasti yang terjawab salah satunya minuman boba yang tengah tren yang digandrungi anak muda. Pasalnya, saat ini di Kota Wisata Batu mulai bermunculan minuman yang digandrungi kaum millenial.

Dyah Zindhy selaku owner kedai You Me Forever Boba menjelaskan, boba adalah salah satu bahan tambahan dalam minuman dengan rasa tertentu.

“Ya, jadi boba ini biasanya dibuat dari tepung tapioka yang dimasak, sehingga menghasilkan tekstur yang kenyal namun mudah untuk dikunyah,” terangnya.

Menurut Dyah sapaan akrabnya, rasanya pun manis karena diberi madu atau gula. Dengan tekstur kenyal menciptakan pengalaman minum yang berbeda.

“Karena tidak hanya bisa diseruput, tapi juga bisa dikunyah. Sebab itulah, minuman ini banyak diminati dan digemari orang-orang baik anak-anak, remaja maupun dewasa,” ungkap bapak dua anak itu.

Saat ini ada banyak sekali kedai-kedai minuman yang khusus menyediakan aneka kreasi minuman boba. Biasanya satu gelas minuman boba dengan merk-merk yang sudah terkenal dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi, berkisar Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu. Tentu harga tersebut lumayan mahal untuk sebuah minuman, apalagi bagi remaja yang masih sekolah atau kuliah.

Tapi, eits…tunggu dulu, jika anda berkunjung ke Kota Wisata Batu, ada salah satu tempat kedai yang menyajikan minuman boba dengan harga yang terjangkau dan bisa dibilang murah meriah terlebih saat ini sedang hits dan viral.

Penasaran dengan rasanya, tidak perlu khawatir lagi karena dijamin enak, lezat dan nikmat karena ada salah satu gerai yang menjual aneka minuman boba dengan harga yang cukup terjangkau dikantong, ya dengan harga Rp 6.000 saja, anda sudah bisa menikmati minuman boba dengan berbagai pilihan rasa, namanya You Me Forever Boba.

Kedai minuman You Me Forever Boba ini berlokasi di Jalan Suropati, Gg 9, no 73, Desa Pesangrahan, Kota Batu atau lebih tepatnya kedai ini terletak dipinggir jalan, sehingga tidak sulit untuk menemukannya, terlebih kedai ini juga terpampang jelas nama You Me Forever Boba.

Beragam pilihan menu minuman boba dapat ditemukan di kedai tersebut. Mulai dari brown sugar, oreo, vanilla latte, redvelvet, chocolate,taro, choco oreo, tiramishu, strawberry, thai tea, green tea, cappucino dan lain-lain.

Selain itu ada juga aneka minuman kopi nusantara seperti kopi Aceh Gayo, kopi Dampit, kopi ijo, kopi Robusta, kopi Arabica, kopi lelet Jogja, kopi exspresso, kopi klangean coklat, kopi brontoseno.

Tak hanya itu, bahkan juga ada wedhang uwuh dan lain-lain. Dan semua harga minuman kopi Nusantara ini dibanderol dibawah harga Rp 10 ribu, murah sekali bukan!

Seperti yang diungkapkan Siti Maisaroh, salah seorang pelajar di Kota Batu yang bersama dengan teman-temannya sering membeli minuman boba.

“Kalau untuk rasanya enak, ada kenyal-kenyalnya gitu. Selain itu rasanya juga beragam dan manis, juga ada rasa seperti teh susu dengan mutiaranya. Apalagi kalau diminum dalam keadaan dingin, berasa haus ditenggorokan hilang seketika,” tuturnya, Selasa (1/2/2022) usai membeli minuman kekinian boba.

Meski harganya cukup murah, tapi rasanya tidak kalah lho dengan minuman boba yang dijual di mal-mal. Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB. Selain itu, aneka menu di gerai ini juga bisa dibeli secara online melalui aplikasi grab online di AppStore.

Dan buat kamu yang suka nongkrong dan kongkow bersama teman maupun bersama orang terkasih, fasilitas di kedai You Me Forever Boba selain wifi juga tersedia alat musik gitar. Meja dan kursinya pun tertata dengan apik, ditambah hiasan dinding menarik yang bikin betah berlama-lama sembari menikmati minuman kekinian boba.

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa rasanya tinggal pesan saja. Mudah sekali bukan, so…tunggu apalagi? Buruan guys…!! (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed