by

Kapolres Batu AKBP Yogi, Ikuti Zoom Launching Vaksinansi Merdeka Anak

MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si mengikuti Zoom Launching Vaksinasi Merdeka Anak dipimpin oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, di SDN 02 Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Rabu (5/1/2022).

AKBP Yogi menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan pengamanan dan monitoring Vaksinasi dalam bentuk kegiatan, guna mendukung program pemerintah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengejar target Vaksinasi pada anak-anak usia 6-11 tahun,” terang Yogi.

Dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak, lanjut Yogi, sejumlah petugas tenaga kesehatan dari Polres Batu dibantu oleh Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Batu, dan para guru SDN 02 Giripurno untuk melaksanakan Vaksinasi tersebut.

“Selain kegiatan vaksin, kami juga memberikan himbauan kepada para guru dan murid, kami juga membagikan masker kepada murid yang akan melakukan vaksin,” ucapnya.

Sampai berita ini dilansir, kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak masih berlangsung dan diikuti oleh siswa dengan antusias, serta tak lupa jug menerapkan protokol kesehatan.

“Harapan kami, antusias para murid untuk divaksin membentuk herd immunity sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed