by

Si Bontas Polres Batu, Motivasi Pelajar Tidak Takut Vaksin

MALANG NEWS – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K melaksanakan kegiatan Himbauan dan Sosialisasi Vaksin bersama Si Boneka Polantas (Si Bontas) Polres Batu, di SDIT Ibnu Hajar, Desa Torongrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Selasa (4/1/2022).

AKP Indah menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memotivasi pelajar SDIT Ibnu Hajar, untuk tidak takut vaksin Covid-19.

“Kami melaksanakan kegiatan ini bersama Si Bontas dan personil lalu lintas untuk memotivasi pelajar SDIT Ibnu Hajar, agar tidak takut di suntik vaksin Covid-19, serta guna percepatan vaksinasi kepada pelajar SD/MI di wilayah Kecamatan Junrejo, Kota Batu,” terang Indah.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, jika dalam kegiatan tersebut juga menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan, serta memberikan reward kepada pelajar SDIT Ibnu Hajar.

“Kami menghimbau kepada pelajar untuk menerapkan protokol kesehatan. Kami juga memberikan reward bagi pelajar yang sudah di suntik vaksin Covid-19,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed