by

Kapolres Batu, Hadiri Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si menghadiri Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat sejumlah 38 personel Polres Batu, pada Senin (3/1/2022) di ruang Rupatama, Mapolres Batu, Jalan AP lll Katjoeng Permadi, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

AKBP Yogi menyampaikan, sebagai pimpinan di Polres Batu dirinya mengucapkan selamat kepada para personel Polres Batu yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

“Selaku pimpinan di Polres Batu dan atas nama seluruh keluarga besar Polres Batu, kami mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Terima kasih juga kami sampaikan atas prestasi dan kinerjanya yang diberikan untuk kemajuan Institusi Polri, khususnya Polres Batu,” kata Yogi, sapaan akrabnya.

AKBP Yogi menambahwa, kenaikan pangkat merupakan hak prerogatif pimpinan untuk menilai personel yang layak mendapatkan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Selain itu, kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk pengakuan pimpinan terhadap pencapaian kinerja personel Polri yang diberikan kepada Institusi Polri.

“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, merupakan wujud pengakuan dan bentuk penghargaan dari institusi Polri dan pimpinan atas dedikasi kinerja dan pengabdian yang rekan-rekan berikan kepada Polres Batu,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Yogi juga berharap, bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan amanah yang diberikan oleh negara dan Institusi Polri.

‚ÄúSemoga pemberian kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, dapat meningkatkan kualitas diri serta sebagai penghargaan dan tanggungjawab yang diemban dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada giat Upacara Korps Raport kenaikan pangkat dilaksanakan secara virtual, karena mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed