by

Kapolres Batu Pimpin Apel Pengecekan Personel, Pasca Pam Malam Tahun Baru

MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si memimpin Apel Pengecekan Pasukan Pasca Pengamanan Malam Tahun Baru di Lapangan Apel Mapolres Batu, Jalan AP lll Katjoeng Permadi, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Sabtu (1/1/2022).

Giat tersebut dihadiri Pejabat Utama (PJU), Perwira Polres Batu, Personel Polres Batu serta Pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Jawa Timur.

Dalam arahannya, AKBP Yogi dalam sambutannya mengucapkan selamat Tahun Baru 2022. Ia berharap, kepada seluruh personel Polres Batu mempunyai semangat baru dalam pelaksanaan tugas ke depannya.

“Saya ucapkan selamat Tahun Baru 2022, semoga ditahun baru ini ada semangat baru sehingga kinerja kita ke depannya bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Yogi.

Dirinya menambahkan, kegiatan pengamanan malam tahun baru telah berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, sampai hari ini selama pengamanan malam tahun situasi Kamtibmas di Kota Wisata Batu berjalan aman dan kondusif,” ucap dia.

Perwira Polisi dengan pangkat dua bunga melati di pundaknya ini, tak lupa pula juga mengingatkan, bahwa libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 belum berakhir.

“Personel Polres Batu diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaan, serta menjaga kesehatan serta memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat. Saya harapkan ada peningkatan kinerja, mencitakan inovasi-inovasi guna kemajuan Institusi Polres Batu dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena kepuasan masyarakat merupakan keberhasilan tugas Polri,” papar Yogi.

Pada akhir sambutannya, AKBP Yogi selanjutnya mengajak kepada seluruh peserta Apel, untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

“Selain itu, jangan lupa menggunakan aplikasi Peduli Lindungi saat berada dimana pun dan kapan pun,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed