Ikuti Kami di Google News

MALANG NEWS – Menjelang akhir tahun 2021, Polres Batu menggelar kegiatan acara silaturahmi bersama awak media yang bertajuk Piramida (Ngopi Bersama Wartawan Media) Batu, yang dikemas dalam bentuk cangkrukan bersama bertempat di Ruang Rupatama Mapolres Batu, Jum’at (31/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Batu termasuk Kasi Humas Iptu Ivandi Yudhistiro.

Acara cangkrukan dan ngopi bersama ini, tujuannya adalah untuk menambah keakraban antara Polres Batu dengan wartawan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan, karena selama ini sudah mendukung terkait penyampaian berita dalam bentuk media online maupun media cetak, serta bersama-sama menciptakan situasi Kota Wisata Batu yang aman dan kondusif,” ujar Yogi.

Ke depan, pihaknya mohon kritik, saran dan masukan yang bersifat membangun guna terciptanya Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Kota Wisata Batu.

“Laporkan kepada kami, apabila ada pelayanan kepada masyarakat yang diberikan oleh personel Polres Batu kurang maksimal atau kurang baik,” tegasnya.

Yogi berharap, berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat, ke depannya jauh lebih baik lagi.

“Harapan kami pelayanan Polres Batu kepada masyarakat lebih baik lagi ke depannya,” tukas AKBP Yogi.

Di akhir sambutan, Yogi menghimbau sekaligus berpesan kepada masyarakat, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Ya, tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta terbentuknya cluster baru,” pungkasnya.

Usai silaturahmi dengan wartawan, Kapolres Batu memberikan bingkisan tali asih berupa sembako. (Yan)

Share: