by

Sambut Malam Pergantian Tahun, Hill House Batu Gelar Sederhana dan Patuhi Prokes

MALANG NEWS – Kota Wisata Batu yang terkenal hawa sejuk dengan pemandangan yang sangat indah, tentu menjadi pilihan tersendiri dan favorit untuk menyambut malam pergantian tahun bagi para wisatawan.

Salah satu yang menjadi pilihan adalah Hill House Batu, restoran yang memiliki keunikan dengan nuansa ala Seminyak, Bali.

Dalam menyambut perayaan malam pergantian tahun, Hill House Batu menggelar secara sederhana sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dengan mengusung tema “New Year Eve Spirit Of The Hill” menghadirkan Unanoche Band, DJ Silvia, dan DJ Uta yang mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Meski begitu, pihak pengelola
restoran yang berlokasi di Jalan Mawar, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu ini tetap memberikan sajian yang terbaik bagi para wisatawan yang berkunjung.

“Jadi, untuk kali ini tidak ada perayaan seperti pesta kembang api, karena kita mengikuti peraturan pemerintah untuk menekan penyebaran dan mencegah virus Covid-19,” terang Marissa Fortunata, Marketing Manager Hill House Batu, saat diwawancarai awak media, Jumat (31/12/2021).

Dirinya menambahkan, para tamu yang sedang menikmati hidangan beragam menu kuliner internasional, khususnya kekayaan rasa Korea, Hongkong, dan Jepang dengan campuran rempah-rempah asli dari Indonesia merasa terhibur.

“Perayaan malam pergantian tahun yang sederhana ini, tetap menjadi hiburan bagi para pengunjung untuk bersantai bersama keluarga, dengan menikmati menu kuliner yang spesial,” imbuhnya.

Marissa juga menjelaskan, jika terlebih dahulu para pengunjung diharuskan melakukan reservasi.

“Syarat masuk juga harus sudah vaksin. Ini dilakukan, agar kita bersama-sama saling menjaga supaya tidak terjadi klaster baru. Seperti harus menggunakan masker, handsanistizer, cek suhu, dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi,” papar dia.

Sementara itu, Maria Magdalena salah seorang wisatawan asal Kota Surabaya mengaku sangat terhibur dan menikmati suasana yang ditawarkan oleh Hill House.

“Terus terang, saya sangat senang sekali menghabiskan malam tahun baru di sini bersama keluarga, mulai menu makan malamnya hingga suasana yang mengasyikkan dengan hiburan band dan DJ,” ungkap ibu satu anak ini.

Terpisah, Dodik Hariyanto salah seorang wartawan media online yang meliput perayaan malam pergantian tahun di Hill House Batu juga mengaku takjub dan bangga.

“Sebagai orang Batu asli, tentunya saya mendukung adanya pariwisata dan tempat kuliner seperti salah satunya keberadaan Hill House ini. Apalagi, ownernya Bang Arief sudah seperti keluarga sendiri karena ramah dan baik kepada semua rekan-rekan wartawan. Sukses selalu buat Hill House,” tandasnya.

Sebagai informasi, Hill House cukup hits di media sosial, terlebih banyak sekali pengguna medsos yang tertarik dengan hadirnya restoran unik ini. Konsep yang ditawarkan mengusung tema livingroom semi outdoor, serta di area outdoor juga terdapat spot-spot nongkrong berupa ranjang kasur yang empuk dan nyaman yang dilengkapi dengan payung peneduh.

Tak hanya itu, bahkan di sini juga ada pertunjukan keren setiap Minggu. Yaitu penampilan DJ yang identik dengan gaya modern dikombinasikan dengan tarian tradisional. Tentu saja ini menjadi pemandangan yang menarik dan menghibur. Jadi pengunjung yang berada di tempat ini merasa puas.

Tidak hanya puas menikmati menu kuliner lezat yang disajikan, namun secara keseluruhan semuanya sangat memanjakan bagi para wisatawan yang berkunjung.

Spot seperti ini tentu sangat asik untuk duduk santai maupun rebahan, seperti sedang berada di tepi pantai. Tetapi di sini suasananya bukan ala pantai, namun khas dengan suasana perbukitan, di dekatnya juga terdapat kolam renang. Bersantai bersama keluarga di tempat ini dengan menikmati menu kuliner spesial pasti menyenangkan dan istimewa sakali. Penasaran…?! Yuk buruan datang ke Hill House Batu. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed