by

Tim Urai Satlantas Polres Batu, Laksanakan Penegakan Prokes ke Lokasi Wisata

MALANG NEWS – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K selaku Koordinator Tim Urai beserta anggota Satlantas Polres Batu melaksanakan kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan ke lokasi wisata Jawa Timur Park Group, Museum Angkut, Kota Batu, pada Rabu (29/12/2021).

Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan giat Patroli pada lokasi rawan macet dan rawan laka serta ke lokasi wisata.

“Guna menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas, kami melakukan kegiatan Mobilling ke lokasi rawan macet dan rawan laka serta lokasi ke tempat wisata di Kota Batu,” kata Indah, sapaan akrabnya.

Disamping melaksanakan giat patroli, pihaknya juga menyampaikan, bahwa Tim Urai juga melaksanakan penegakan Protokol Kesehatan ke lokasi tempat wisata Museum Angkut.

“Selain melaksanakan patroli, Tim Urai juga melaksanakan penegakan Protokol Kesehatan ke lokasi wisata seperti saat ini Tim Urai berada di Museum Angkut. Dan apabila situasi arus lalu lintas berjalan normal dan lancar, Tim Urai melaksanakan giat penegakan Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula, AKP Indah menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan dan wisatawan yang berkunjung di Kota Wisata Batu, untuk mematuhi peraturan lalu lintas di jalan, tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat serta menggunakan aplikasi Peduli Lindungi.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu, patuhi peraturan lalu lintas di jalan supaya dalam perjalanan aman nyaman, dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan serta gunakan aplikasi Peduli Lindungi pada saat memasuki lokasi wisata, maupun tempat perbelanjaan,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed