by

Peringati Hari Jadi ke 18, ATV Launching Logo dan Tagline Baru

MALANG NEWS – Memperingati Hari Jadi ke 18, Agropolitan Televisi (ATV) melaunching logo dan tagline baru. Bertajuk “18 Tahun ATV Festversary”, pada peringatan hari jadi tersebut digelar di Hall Golden Tulip Holland Resort, Kota Batu, Minggu (26/12/2021) malam.

Selama 18 tahun kontribusi ATV dalam bidang penyiaran telah menyajikan berbagai informasi yang positif, edukatif dan profesional. Dengan logo dan tagline baru “ATV Bersama Membangun Negeri” diharapkan mampu menjadi inspirasi, tidak hanya di Malang Raya, tetapi juga di Indonesia.

Direktur ATV, KH. Nurbani Yusuf menjelaskan, bahwa suatu informasi merupakan kebutuhan dasar yang utama.

“Ya, maka dari itu secara konsisten, ATV selalu memberikan berita-berita positif dan membuat berbagai terobosan baru,” terang dia.

Diungkapkan dia, jika ATV akan melakukan terobosan terbaru dengan migrasi dari TV analog ke digital.

“Selain itu kita akan memperbaiki SDM, karena kebutuhan ke depan tentunya juga akan semakin berat,” paparnya.

Sementara itu, Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si mengaku bangga dengan kehadiran ATV.

“Dengan logo dan tagline ATV yang baru, diharapkan mampu menjadi semangat untuk menyongsong perubahan ATV ke digital,” ujar Budhe sapaan akrabnya.

Politisi PDI Perjuangan inj juga berharap, semoga ATV bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Batu pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Tentunya harus punya program-program yang bersinergi, bisa semakin besar, mandiri dan bisa menjadi TV yang profesional,” pungkasnya.

Sebagai informasi, acara berlangsung meriah dengan sajian terbaik dari Vinoqi Entertainment dan tampilan budaya Kota Batu, Tari Gading Alit khas Kota Batu. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed