by

Sat Lantas Polres Batu, Bagikan Sayur Kepada Warga Terdampak Banjir dan Tanah Longsor

MALANG NEWS – Sebagai wujud kemanusiaan dan kepedulian kepada warga terdampak bencana alam banjir bandang dan tanah longsor, Sat Lantas Polres Batu membagikan sayuran gratis kepada masyarakat setempat.

Kegiatan yang dikemas bhakti sosial itu berlokasi di Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, yang dilaksanakan pada Jum’at (26/11/2021).

Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K menjelaskan, jika giat yang dilaksanakan untuk membantu meringankan beban bagi warga masyarakat terdampak.

“Ya, ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, terutama bagi ibu-ibu yang sehari-harinya memasak di dapur dan yang menjadi korban musibah bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Desa Bulukerto,” terang Indah kepada awak media.

Perwira Polisi ini menambahkan, jika kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2021 dan Jum’at Berkah, yang juga dilaksanakan setiap Jum’at.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2021 dan Jumat Berkah, karena mengingat hari ini bertepatan dengan hari Jum’at yang mana giat ini memang dilaksanakan setiap Jum’at,” imbuhnya.

Tak lupa, orang nomor satu di jajaran Sat Lantas Polres Batu ini juga mengucapkan rasa syukur, karena berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, untuk sayur juga habis dan semoga nantinya memberikan manfaat bagi ibu-ibu yang terdampak bencana di Desa Bulukerto ini,” ujar dia.

Sementara itu, Fitri (28) warga Desa Bulukerto terdampak bencana banjir bandang dan tanah longsor menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sat Lantas Polres Batu, dimana telah berbagi sayur gratis kepada warga masyarakat yang terdampak.

“Saya warga Desa Bulukerto mengucapkan banyak terimakasih kepada Sat Lantas Polres Batu, karena sudah peduli kepada kami dengan membagikan sayuran gratis. Dan terus terang, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami terutama ibu-ibu yang setiap hari memasak di dapur,” tandasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed