by

Kapolres Batu Beri Penghargaan Anggota Polri Berprestasi

MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan memberikan reward bagi anggota Polres Batu yang berprestasi, pada Senin (22/11/2021).

Selaku pimpinan di Polres Batu dan atas nama keluarga besar Polres Batu, dirinya mengucapkan selamat kepada ASN yang mendapatkan penghargaan.

“Pada kesempatan kali ini kami ucapkan selamat bagi para ASN Polres Batu yang mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, atas pencapaian kinerja yang memuaskan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada institusi yang kita cintai ini,” kata Yogi sapaan akrabnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pemberian kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi ini bisa menambah semangat kerja dan bisa meningkatkan kwalitas diri, demi organisasi dan institusi Polri.

“Dan yang lebih penting lagi bisa semaksimal mungkin melakukan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” tegasnya.

Pada kesempatan ini pula, Yogi juga memberikan reward kepada para personel Polres Batu yang berprestasi.

Sekadar diketahui, upacara kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dan pemberian reward bagi anggota Polres Batu yang berprestasi, dilaksanakan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.
(Yan)

Bagikan Tautan

News Feed