by

Kabid Dokkes Polda Jatim, Bhakti Sosial ke Panti Asuhan Ar-Ridlwan Kota Batu

MALANG NEWS – Kepala Bidang Dokter Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Jatim Kombes Pol dr. Erwinn Zainul hakim MARS, MH.Kes melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Ar-Ridlwan yang berlokasi di Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Selasa (16/11/2021).

Dengan di dampingi oleh Kepala Rumah Sakit Polda Jatim Kombes Pol dr. Komang Nurada, kegiatan acara Bhakti Sosial ini dikemas dalam bentuk silaturahmi sederhana.

“Kami silaturahmi ke Panti Asuhan Ar-Ridlwan dalam rangka kegiatan Pelatihan Kesiapan Desa Tanggap Bencana yang baru saja dilaksanakan di Hotel Amarta Hills, Kota Batu,” ujar Erwinn kepada awak media.

Pada kesempatan itu pula, dirinya memohon doa bagi para personel Polri utamanya di wilayah Jawa Timur.

“Mudah-mudahan silaturahmi tetap berjalan dan ke depan Panti Asuhan ini jauh lebih baik, mungkin ada hal yang bisa satu dua kita lakukan disini,” tukas Erwinn.

Dalam silaturahmi tersebut, ia juga meminta doa untuk para personil Polri, agar tetap diberikan kesehatan.

“Ya, karena kami percaya bahwa salah satu menjaga kesehatan personil Polri adalah dari doa anak yatim, supaya personil Polri di wilayah Jawa Timur nantinya diberi kesehatan dan kekuatan. Yang sakit diberikan kesembuhan dan yang sehat terhindar dari bencana,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed