by

Optimalisasi Tugas, Dirbinmas Polda Jatim Berikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas

MALANG NEWS – Dirbinmas Polda Jatim, Kombes Pol Asep Irpan Rosadi memimpin Apel Bhabinkamtibmas dalam rangka optimalisasi tugas Bhabinkamtibmas dalam situasi pandemi Covid-19.

Kegiatan Apel tersebut, dilaksanakan di halaman Mapolres Batu, Jalan AP lll Katjoeng Permadi, No.16, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Selasa, (9/11/2021) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan Apel Bhabinkamtibmas, Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si beserta seluruh Bhabinkamtibmas Polres Batu dan Bhabinkamtibmas Polresta Malang Kota.

Dalam sambutannya Asep mengatakan, bahwa sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu siap, tanggap dan hadir dalam setiap kegiatan warga di desa binaanya.

“Harus sering berinteraksi, tanyakan apa yang menjadi permasalahan mereka, selanjutnya bantu untuk mencarikan solusinya dan jalan keluar. Kerja yang Ikhlas, kerja yang cerdas dan kerja harus tuntas,” kata Asep kepada awak media.

Selain itu, Perwira Polisi dengan pangkat tiga bungga melati di pundaknya ini juga memberikan motivasi kepada seluruh Bhabinkamtibmas, yang mengikuti Apel Bhabinkamtibmas tersebut.

“Kalian harus kerja keras dalam melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, jika kerja sudah diawali dengan niat yg baik dan dibarengi dengan ketulusan, IsyaAllah, rejeki, pangkat, jabatan serta reward akan mengikuti,” tegasnya.

Usai melaksanakan Apel Bhabinkamtibmas, Dir Binmas Polda Jatim ini dengan didampingi Kapolres Batu, juga melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor yang biasa dipakai sebagai sarana pendukung, operasional para Bhabinkamtibmas.

“Rawat dan jaga kendaraan milik dinas ini, karena dipakai untuk sarana dan prasarana penunjang kinerja kalian,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed