Ikuti Kami di Google News

MALANG NEWS – Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji dua jabatan, yaitu BKPSDM (Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) dan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Pemerintah Kota Batu, pada Senin (18/10/2021).

Bertempat di ruang rapat utama Balaikota Among Tani Pemkot Batu, Jalan Panglima Sudirman, No.507, Pesanggrahan Kecamatan Batu, Kota Batu, Budhe sapaan akrab Wali Kota Batu melantik M. Noer Adhim sebagai Kepala BKPSDM. Sebelumnya, M. Noer Adhim menjabat sebagai Kasatpol PP (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja) Pemerintah Kota Batu.

Selain itu, Politisi PDI Perjuangan ini juga melantik Drs. Abdillah Alkaf sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, setelah sebelumnya menjadi Sekretaris DPRD Kota Batu.

Dalam sambutannya, menantu almarhum Ebes Soegiyono ini berharap, di jabatan yang baru agar supaya kedua pejabat tersebut, dapat memberikan inovasi yang terbaik untuk melayani masyarakat Kota Batu.

“Ya, dalam jabatan baru, memang harus ada penyesuaian yang berbeda dari jabatan sebelumnya,” katanya.

Menurut mantan None Jakarta ini, Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan, dalam hal ini menunjuk kedua pejabat baru bukan karena senioritas dan prestasi.

“Namun kebutuhan dan kondisi di tempat kerja. Saya yakin kedua pejabat baru ini bisa melaksanakan tupoksinya dengan baik, jadi jangan pernah segan untuk berkoordinasi dengan saya maupun kepada senior,” pungkasnya. (Yan)

Share: