by

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Kapolres Malang Berikan Bantuan Sembako

MALANG NEWS – Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Polres Malang Raya menggelar kegiatan bakti sosial vaksinasi kepada masyarakat tuna wisma, yang dilanjutkan dengan zoom meeting bersama Forkopimda Jatim di Mapolres Batu, Jalan AP III Katjoeng Permadi, No.16, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Kamis (23/9/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Forkopimda Malang Raya, Kapolres Malang Raya beserta jajaran Pejabat Utama terkait.

Kapolres Malang AKBP Raden Bagoes Wibisono menyampaikan, dalam rangka memperingatan HUT Lalu Lintas ke 66, Polres Malang Raya mengadakan vaksinasi kepada masyarakat tuna wisma dan bakti sosial yang berpusat di Polres Batu.

“HUT Lalu Lintas Bahayangkara ke 66, kami jajaran Polres Malang Raya mengadakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat tuna wisma dan bakti sosial,” ujar Bagoes.

Bagoes mengungkapkan, dari wilayah Kabupaten Malang sendiri turut hadir ada sekitar 20 masyarakat tuna wisma.

“Untuk vaksinasi ini kami mengajak sekitar 20 masyarakat dari Kabupaten Malang. Mereka juga kita beri bantuan sosial berupa paket sembako setelahnya,” ujar Bagoes.

Bagoes menambahkan, tujuan kegiatan ini selain untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, juga dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66.

“Kebetulan kegiatan ini, kami mengawali kegiatan menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang puncaknya diperingati setiap 22 September. Semoga apa yang kita berikan kepada warga yang terdampak Covid-19 ini dapat bermanfaat,” tambahnya.

Bagoes berharap, bantuan berupa paket sembako tersebut sekiranya dapat sedikit meringankan beban, serta untuk menjalin tali silaturrahmi dengan sesama.

Sementara itu, Ilham (40) salah satu peserta vaksinasi asal Kabupaten Malang mengaku senang, atas pemberian vaksinasi dan bantuan sosial ini.

“Alhamdulillah, saya merasa senang mendapat vaksinasi gratis dan bantuan sosial dari polisi. Terima kasih pak polisi,” tandas Ilham. (Mad)

Bagikan Tautan

News Feed