by

Wali Kota Batu Lantik 40 Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional dan Kepsek

MALANG NEWS – Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Administrator, Pengawas, Fungsional dan Kepala Sekolah di Kota Batu, pada Jumat (3/9/2021). 

Bertempat di Graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Pemkot Batu, Jalan Panglima Sudirman, No.507, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, sejumlah 40 Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional dan Kepala Sekolah Kota Batu mengikuti prosesi jalannya pelaksanaan pelantikan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Batu Dra. Hj Dewanti Rumpoko, M.Si berharap, semoga pada jabatan yang baru, dapat memberikan inovasi yang terbaik untuk melayani Masyarakat Kota Batu.

“ASN ditempatkan dimanapun merupakan amanah dan anugerah, semoga hal tersebut dijadikan pedoman untuk bekerja dan mengabdi dengan baik lagi,” kata Budhe sapaan akrabnya.

Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, Politisi PDI Perjuangan tersebut berpesan, diharapkan agar supaya dapat meningkatkan kualitas dalam bekerja, demi melayani masyarakat.

“Yang perlu kita ketahui bersama di situasi pandemi Covid-19, kita diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja kita kepada masyarakat, dengan tetap menjaga kesehatan kita. Dukung Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial, berikan informasi tentang masyarakat yang butuh bantuan dan fasilitas kesehatan,” tegasnya.

Menantu almarhum Ebes Soegiyono ini juga berpesan, agar dimanapun para pejabat tersebut berada, semoga selalu menjadi ASN yg baik, patuh dan menjalankan perintah atasan sesuai aturan.

“Bekerjalah sebaik mungkin dan bermanfaat bagi orang lain terutama mengabdi kepada masyarakat. Pejabat Kota Batu harus ada di tengah masyarakat dan terus membantu dan melayani masyarakat,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed