by

Kapolresta Malang Kota, Apresiasi dan Berterimakasih Kepada PT. AMA

MALANG NEWS – Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, SIK., M.Si menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PT. AMA yang telah memberikan bantuan Pro EM-1 sejumlah 1000 botol, Selasa (31/8/2021).

Pemberian bantuan tersebut, untuk membantu warga masyarakat dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Kota Malang.

Penyerahan bantuan Pro EM-1 sejumlah 1000 botol ini melalui CSR dari PT. AMA kepada Polresta Malang Kota, yang diserahkan secara simbolis dan diterima Kapolresta Malang Kota, dengan didampingi Direktur PT. AMA, Pro EM-1.

Ge Recta Geson, S.Si. selaku Direktur Utama PT. Agro Mitra Alimentare menjelaskan, dengan adanya situasi sekarang, pihaknya prihatin atas keadaan pandemi di Kota Malang.

“Dengan mengkonsumsi Pro EM-1 ini, dapat meningkatkan imun, karena membersihkan racun dan virus, yang menempel di tubuh. Karena, ada semacam sabun yang dapat melarutkan dinding dari lemak untuk merontokkan virus dan penyakit lainnya,” terang dia.

Atas bantuan itu, Buher, sapaan akrab Kapolresta Malang Kota menyampaikan ucapan terimakasih, karena sudah dipercaya untuk mendistribusikan Probiotik tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan atau tepat sasaran.

“Kami mengucapkan terimakasih, khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalani Isoman dan termasuk kepada anggota Polresta Malang Kota. Karena masih dalam zona orange, kita tergerak mendonasikan CSR berupa produk PT. AMA, yakni Pro EM-1 untuk membantu masyarakat dalam menanggulangi pandemi Covid-19,” terang dia.

Mantan Kapolres Batu ini juga berharap, apa yang telah diberikan itu, sekiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kota Malang.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan ini juga merupakan salah satu kepedulian terhadap sesama dari PT. AMA, untuk masyarakat Kota Malang,” tandasnya. (And)

Bagikan Tautan

News Feed