by

Kejar Target Vaksinasi Covid-19, Polres Malang Gandeng PC NU

MALANG NEWS – Polres Malang terus mengejar target percepatan vaksinasi Covid-19, kali ini dengan menggandeng Nahdlatul Utama (NU) Kabupaten Malang.

Hal demikian guna mendukung program Pemerintah, untuk mempercepat target vaksinasi Covid-19. Kegiatan vaksinasi massal kali ini bertempat di kantor MWC NU Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, yang digelar pada Minggu (29/8/2021).

Pada kesempatan yang juga dihadiri oleh Bupati Malang tersebut, Kapolres Malang AKBP Raden Bagoes Wibosono mengapresiasi PC NU Kabupaten Malang, atas komitmennya dalam percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada PC NU Kabupaten Malang, yang telah bekerja sama menyukseskan program pemerintah untuk mempercepat Herd Immunity di masa Pandemi Covid-19 ini,” ujar Kapolres Malang, AKBP R. Bagoes Wibisono di lokasi vaksinasi.

Dengan adanya kerjasama dengan PC NU Kabupaten Malang, Bagoes optimistis, target satu juta dosis vaksin Covid-19 per hari dapat berjalan lancar. Dia juga berpesan kepada masyarakat, untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax terkait vaksinasi.

Sementara itu, Ketua MWC NU Kecamatan Pakis, Gus Djunaidi mengungkapkan, jika pihaknya berkomitmen untun turut serta berperan aktif, dalam menghentikan pandemi Covid-19.

“Ya, salah satunya adalah dengan menggelar vaksinasi massal dengan menggandeng pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, serta Polres Malang,” ungkapnya.

Kerja sama tersebut, lanjut Gus Djunaidi, sebagai ormas keagamaan, kemasyarakatan tanpa pamrih, betul-betul pengabdian bagi bangsa dan negara.

“Terutama bekerjasama dengan pihak terkait, dalam rangka bertanggungjawab kepedulian bersama,” tandas Gus Djunaidi terkait kerja sama dengan Polri untuk vaksinasi Covid-19 massal tersebut. (Mad)

Bagikan Tautan

News Feed