by

HUT Polwan ke-73, Kabagsumda Polres Malang Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kepanjen

MALANG NEWS – Kepala Bagian Sumberdaya (Kabagsumda) Komisaris Polisi (Kompol) Cicik Darwati bersama jajaran, melaksanakan ziarah dan tabur bunga dalam rangkaian peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73, yang jatuh pada 1 September 2021 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Prayuda Nirwana Kepanjen, Jalan Raya Ahmad Yani, Desa Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (28/8/2021).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh perwira dan personel Polwan Polres Malang ini, untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang demi mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang dimakamkan disini, atas jasa-jasa yang telah mereka perjuangkan dan berikan kepada bangsa dan negara tercinta ini,” kata Cicik Darwati kepada awak media.

Polwan ini menambahkan, bahwa selaku penerus bangsa wajib meneruskan perjuangan para pahlawan, untuk menjadikan mereka sebagai suri tauladan.

“Khususnya sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok, penegak hukum, pemelihara Kamtibmas serta pelindung, pengayom masyarakat,” jelasnya.

Kabagsumda Kompol) Cicik Darwati  berharap, di usia 73 ini Polwan semakin kompak dalam menjalankan tugas, lebih baik dan bisa meningkatkan citra Kepolisian.

“Selalu siap setiap saat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (Mad)

Bagikan Tautan

News Feed