by

Kapolres Malang Pimpin Upacara HUT Polwan ke-73, dan Pengecekan Gaktibplin

MALANG NEWS – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Malang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono, memimpin upacara HUT Polwan ke-73 di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, pada Jumat (27/8/2021).

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono, menyampaikan rasa syukur dan terus mengingatkan peran Polisi Wanita (Polwan) di tengah masyakarat. Apalagi kondisi pandemi Covid-19, siapapun tak terkecuali harus menerapkan protokol kesehatan.

“Saya harap rekan Polwan lebih aktif lagi dalam berkarya, jangan malu untuk memberikan kontribusi pada Polri, apa yg rekan bisa sampaikan apa yang rekan bisa lalukan, maka lakukanlah selama itu bisa membangun Polri dan bisa membuat suatu prestasi,” ujar Bagoes sapaan akrabnya.

Bagoes menambahkan, untuk kinerja Polwan agar ditingkatkan dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Jangan ragu dan malu, setiap usaha yang disertai dengan ketulusan dan keikhlasan pasti membuahkan hasil, tidak semua keberhasilan itu dilakukan oleh Polki, Polwan pun bisa melakukan suatu prestasi, dan sudah banyak buktinya,” tambahnya.

Selain itu, diharapkan tugas pokok yang diemban berimbang untuk semua Polwan agar menciptakan suatu kreasi dan inovasi, yang bisa membawa suatu prestasi yg membanggakan rekan sendiri serta Instansi.

“Saya harap semua Polwan dapat membagi tugas dan waktu antara Kedinasan dan keluarga. Karena, keluarga yang utama namun tugas pun merupakan suatu tanggung jawab, selektif prioritas dalam melaksanakan segala sesuatunya,” tegasnya.

Setelah kegiatan upacara, dilanjutkan dengan pemeriksaan pengecekan penegakan penertiban dan kedisiplinan kepada jajaran Polwan Kabupaten Malang.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar, semua Polwan Kabupaten Malang berdinas dengan baik, mentaati Standart Operasional Kerja Polri,” tutupnya. (Mad)

Bagikan Tautan

News Feed