by

IKAMANDA Distribusikan Sembako ke Warga Turen, Pada Peringatan HUT Arema FC

IKAMANDA, saat mendistribusikan sembako ke warga Turen, dalam peringatan HUT Arema FC. (Had)

MALANG NEWS – IKAMANDA (Ikatan Alumni MAN 2 Malang) mendistribusikan paket sembako ke warga Turen terdampak pandemi, sekaligus memperingati HUT Arema FC.

“Kami memberikan santunan sembako, masker dan edukasi protokol kesehatan pada 11 Agustus 2021 bertepatan HUT Arema ke-34,” jelas Ketua IKAMANDA dan aktivis muda Kecamatan Turen, Ahmad Rodzi, Rabu (11/8/2021).

Santunan ini diberikan untuk warga Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. “Jumlah sasaran, sebenarnya tak terbatas, namun prioritasnya terkhusus orang-orang yang sangat membutuhkan karena terrdampak pandemi,” tegas pria yang juga KAHMI ini.

Yang dibagikan meliputi: sembako, masker, hand sanitizer, uang tunai dan melakukan edukasi prokes.

Ia menjelaskan, pihak yang terlibat selain IKAMANDA yaitu Koramil Turen, Duta Pancasila, MBLC, BNPB Kabupaten Malang, dan Joko Roro Kabupaten Malang.

Jumlah paket yang dibagikan tahap awal sebanyak 50 paket. Ia mengatakan, alasan dan tujuan kegiatan untuk meringankan beban masyarakat yang sangat terimbas pandemi Covid-19, memberi pengertian langsung tentang prokes dan memberi semangat warga agar tetap survive di kala pandemi.

“Harapannya, semoga pandemi segera selesai, ekonomi masyarakat kembali pulih, bertepatan dengan ulang tahun AREMA yang ke-34 semoga AREMA semakin jaya Indonesia tangguh Indonesia Sembuh,” imbuhnya.

Silahkan berpartisipasi ke: BRI
3151-01-041316-53-1 a/n Ahmad Rodzi. Untuk konfirmasi transfer ke: 0859171564572 (Aprilia). (Had)

Bagikan Tautan

News Feed