by

Seminggu Ditunggu Keluarga, Pemuda Kota Malang Ini Akhirnya Pulang

Sulton Febriansyah, pemuda yang tinggal di Jalan Ir. Rais Kota Malang akhirnya pulang. (Had)

MALANG NEWS – Setelah seminggu tidak kunjung pulang, akhirnya Sulton Febriansyah, pemuda yang tinggal di Jalan Ir. Rais Kota Malang akhirnya pulang.

Aura keharuan dan tangis sukacita sang Ibu Rahayu Ayik, berserta adik perempuan Sulton langsung membuncah.

“Alhamdulillah Sulton akhirnya pulang dengan keadaan tidak kurang suatu apapun sehat wal afiyat,” tandas Ibu Sulton, Rahayu Ayik, Minggu (27/6/2021).

“Saya keluar rumah ada perlu jam setengah sembilan pagi. Diantar tetangga menuju ke Jalan Ternate Kota Malang ada suatu keperluan,” jelasnya.

“Lalu saya dapat kabar dari dua orang ngerti (supranaturalis), kalau Sulton pulang tapi saya  antara percaya gak percaya dengar kabar itu,” terangnya.

“Lalu saya ditelpon anak perempuan saya memberitahukan kalau Sulton sudah pulang. Spontan langsung saya balik pulang,” paparnya.

“Saat ketemu anak saya dia nangis. Tak tanyain apa selama ini kamu dipegang orang terus dia ngomong anu ma aku takut. Pokoknya intinya ada rasa jengkel sama saya dikit. Terus pas di Singosari ada bapak-bapak yang ngasih tahu bilang ke dia. Kamu pulango kamu disuruh pulang sama ibumu. Sulton selanjutnya nangis di pinggir jalan,” imbuhnya.

“Dia ditanyai orang tersebut. Terus cerita banyak lalu diantar orang tadi ke Bareng (rumah teman ayahnya kerja). Lalu selanjutnya sama orang tadi diantar ke Ir Rais (rumah Sulton). Alhamdulillah pulang dalam keadaan sehat wal afiat, Ini tadi ketemu saya nangis, lalu berangkulan, dan saya minta maaf ke dia,” tukas Rahayu.

“Ini tadi saya ke Polres Malang Kota. Senin besok ke polres lagi sambil mengajak anak saya disuruh foto. Ini tadi saya gak ajak anakku disuruh hari Senin kembali,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya sudah seminggu, seorang pemuda Kota Malang, Sulton Febriansyah, yang tinggal di Jalan Ir. Rais Kota Malang tidak pulang ke rumah.

Kejadian ini sontak menjadikan si Ibu menjadi bingung dan kelabakan. Bahkan beberapa kali ibunya mencari dan mendatangi langsung beberapa titik lokasi mencari Sulton.

Selain melaporkan ke polisi, ada pula proses pencarian dilakukan dengan memposting di grup medsos FB. Sang ibu yang juga mempunyai banyak teman supranaturalis (orang pintar) ikut membantu pencarian Sulton. 

“Saya berdoa agar kejadian seperti ini tidak terjadi pada keluarga lainnya. Semoga Kita semua bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian yang menimpa Kita agar tidak terjadi lagi. Diharapkan semua orang tua tetap memantau selalu anaknya agar tidak terjadi apa-apa,” pungkas Rahayu Ayik. (Had)

Bagikan Tautan

News Feed