by

Seminggu, Pemuda Kota Malang Tidak Kunjung Pulang Ibu Berharap Kembali

Sulton Febriansyah, yang tinggal di Jalan Ir. Rais Kota Malang tidak pulang ke rumah. (Had)

MALANG NEWS – Sudah Seminggu, seorang pemuda Kota Malang, Sulton Febriansyah, yang tinggal di Jalan Ir. Rais Kota Malang tidak pulang ke rumah.

Hal ini menjadikan Sang Ibu Rahayu Ayik melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat.

“Sulton berangkat awal dari rumah saya  Minggu (13/6/2021) di Jalan Ir. Rais pamit bersama teman kakaknya ke Celaket. Dia mau bantuin usaha jualan mie ayam disitu,” tutur Rahayu Ayik memulai bercerita kronologi kejadian, Sabtu (26/6/2021).

“Disitu kebetulan hujan. Dan pas hujan reda ia pamit ke Jalan Manggar (rumah teman Sulton) mengendarai motor pinjam dari teman kakaknya itu,” urai Rahayu Ayik.

“Habis itu dari Manggar balik ke Celaket kembalikan motor. Selanjutnya Sulton  pamit ke suatu tempat, bersama siapa dan kemana tidak diketahui,” imbuh Rahayu Ayik.

“Saya telpon dia (video call) terakhir Hari Senin jam 8.malam. Habis itu sudah hpnya mati,” tuturnya.

“Sulton sekarang kelas 9. Kami tinggal sama Sulton dan kakaknya perempuan,” imbuhnya.

“Kemana dia, ya saya nggak tahu. Soalnya selama ini nggak pernah kalo main sampek selama ini dan hpnya juga gak pernah dimatikan. Semoga segera balik ke rumah dengan keadaan sehat,” tegasnya.

Diposting di FB

Selain melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat, dilakukan pula upaya lewat posting di medsos (grup FB).

Postingan dengan akun : asy syaban dimuat pada Sabtu (26/6/2021).

Berikut isi postingan selengkapnya :

Nyuwun tulung dulur seng ngerti arek iki jenenge sulton febriansyah wes seminggu gak moleh pamitane nang omahe koncone ndek jl manggar sampek saiki durung moleh, ibuk e wes marani nang jl manggar tapi ganok Ibuk e wes lapor nang polisi menowo dulur kene onok seng ngerti langsung hubungi (bu rahayu ayik). Matur suwun sak durunge. (Had)

Bagikan Tautan

News Feed