by

Memprihatinkan, Mushola di DonomulyoPembangunannya Butuh Uluran Tangan

Mushola ini (Al-Ikhlas) hanya sampai pemasangan pondasi saja. (Had)

MALANG NEWS – Mushola menjadi tempat ibadah yang penting bagi masyarakat desa. Namun ada sebuah mushola yang terhenti proses pembangunannya akibat keterbatasan dana.

Mushola ini (Al-Ikhlas) hanya sampai pemasangan pondasi saja. “Kami ikut prihatin dan peduli karena pembangunan terhenti. Hal ini disebabkan karena keterbatasan dana yang dimiliki oleh panitia pembangunan musala,” tutur Relawan Sosial Arya Ananta, Jumat (18/6/2021)

“Karena itu saya ingin mengajak para dermawan yang ingin berbagi menginvestasikan hartanya untuk kehidupan di akhirat kelak, kesempatan itu kini terbuka lebar di depan kita,” terangnya.

“Jika rumah yang kita tempati saja, kita bikin sebaik mungkin. Masa ada rumah Allah yang masih seperti itu akan kita abaikan? Kita yang mengaku sebagai muslim wajib malu tentunya,” tukasnya.

“Yuk kita bergandeng tangan bersama-sama mewujudkan musala ini agar bisa segera terwujud. Dan bisa dipergunakan oleh umat untuk kegiatan beribadah,” sambungnya.

“Berapapun bantuan Anda, akan kami terima dengan senang hati. Dan semoga Allah SWT akan menggantikannya dengan nikmat yang berlipat-lipat kelak,” imbuhnya.

Mushola ini berada di lokasi Dusun Sumberejo RT 43, RW 10, Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

“Yang berkenan membantu, bisa transfer ke rekening sosial kami atau datang langsung ke lokasi. Info lebih lengkap bisa menghubungi  085793630080,” pungkasnya. (Had)

Bagikan Tautan

News Feed