by

KTS Dinoyo Senam Sehat Halau Covid dan Berbagi Merchandise

KTS Dinoyo Senam Sehat Halau Covid dan berbagi merchandise. (Had)

MALANG NEW – Berlangsung seru dan semarak, Kampung Tangguh Semeru (KTS) Dinoyo Kota Malang mengadakan senam sehat bersama, dengan tujuan menghalau Covid dan berbagi merchandise di Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah.

“Kami mengadakan kegiatan senam rutin tiap Minggu mengahalau virus Corona yang kali ini bertepatan Bulan Ramadhan. Jadi agak spesial dan beda,
Yang menjadikan beda karena ada partisipasi dari anggota DPRD Kota Malang Komisi D Fraksi PDI Perjuangan, Nurul Ernawati memberikan 50 merchandise,” terang Media Officer DX Patmanam, Hadi Mustofa, pada Minggu (9/5/2021).

Sekilas informasi, banyak kegiatan rekreatif menyehatkan yang dilakukan warga urban Kota Malang secara bersama-sama pada Minggu.

Salah satunya seperti yang dilakukan Kampung Tangguh Semeru (KTS) Dinoyo Kota Malang, yang setiap Minggu mengadakan senam Anti Covid sembari membagikan merchandise dan sayuran hidroponik cuma-cuma.

BAGIKAN SAYUR HIDROPONIK

“Dari kami Satgas DX Patmanam memberikan merchandize dan sayur hidroponik 90 buah gratis. Sayur berupa Sawi Kashim, Pakcoy dan salad hijau hidroponik secara gratis,” tukas Hadi.

“Kami membagikan berbagai gimmick untuk selain mengkompakkan warga juga mengedukasi mereka agar rutin ikut senam untuk meningkatkan imunitas di tengah gempuran Corona,” tegasnya.

Kegiatan berlokasi di Posko DX Patmanam Dinoyo Gang 10 ini sukses karena diikuti puluhan warga yang antusias dan bersemangat.

Untuk sumber dana berasal dari swadaya dan sumbangsih dari anggota komisi D Fraksi PDI Perjuangan Nurul Ernawati.

“Harapan semoga ke depan warga Dinoyo Gang 10 lebih peduli lingkungan dan harus disadari kebutuhan Oksigen manusia itu lebih utama. Semoga Indonesia aman ekonomi gampang. Aamiin,” pungkasnya. (Had)

Bagikan Tautan

News Feed