Ikuti Kami di Google News

Pelantikan 33 DPK KNPI Kabupaten Malang. (Had)

MALANG NEWS – Atas adanya pelantikan 33 Ketua DPK (Dewan Pengurus Kecamatan) KNPI Kabupaten Malang, maka muncul sejumlah harapan baru terkait agenda istimewa di medio pertengahan Ramadhan 1442 Hijriah ini.

“Harapan kami pemuda yang berhimpun dalam KNPI, diharapkan menjadi bagian dari solusi problematika zaman. Menjadi pemuda yang berkarakter, pemuda yang berbudaya, pemuda yang sehat lahir batinnya, pemuda yang berkemandirian ekonomi ekologis,” kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Malang, Kresna Dewanata Prosakh, pada Kamis (29/4/2021).

Selain itu, dirinya berharap, bisa menjadi pemuda desa yang bangga dengan segala keluhuran desanya, ikut andil dan sigap dalam kegiatan sosial, ikut andil dalam usaha ketahanan pangan masyarakat desa, melestarikan budaya, local wisdom yang ada.

“Penggerak pemuda kreatif yang ikut memakmurkan secara nyata, dan mampu mengajak pemuda Kabupaten Malang lainnya,” papar pria yang juga anggota DPR RI ini.

Sekilas informasi, sebanyak 33 Ketua DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) KNPI Kabupaten Malang dilantik, pada Rabu (28/4/2021) di Kepanjen.

Pelantikan ini, merupakan agenda berkala yang diharapkan bisa menjadi upaya penyegaran revitalisasi agar kinerja organisasi semakin baik dan mampu menorehkan kinerja yang baik.

Pelantikan yang berjalan khidmat dan lancar ini, secara istimewa dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Malang yang juga merupakan Anggota DPR RI, yakni Kresna Dewanata Prosakh.

Berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP)  yang ada di Kabupaten Malang, turut hadir dalam pelantikan ini. Pelantikan bersama ini diikuti oleh perwakilan 33 jajaran DPK KNPI.

Seluruhnya berhimpun dalam DPD KNPI Kabupaten Malang. Jumlah tersebut sama dengan jumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Malang. (Had)

Share: