by

Anggota DPRD Kota Malang Beri Apresiasi Senam Sehat KTS Dinoyo

Peserta Senam KTS Dinoyo Patmanam, saat menerima door prize. (Had)

MALANG NEWS – Aktifitas senam menjadi kegiatan rutin yang menyenangkan bagi warga Kampung Tangguh Semeru (KTS) Dinoyo, Patmanam, Kota Malang.

Senam KTS Dinoyo Patmanam kali ini terasa istimewa, karena turut dibagikan Door Prize dan diikuti anggota DPRD Kota Malang Komisi D Fraksi PDIP Nurul setyowati, SE.

Karena dinilai bermanfaat, anggota DPRD Kota Malang ini memberikan apresiasi senam sehat KTS Dinoyo, Patmanam.

“Saya menilai banyak manfaat dari adanya kegiatan senam ini. Selain menyehatkan badan juga bermanfaat meningkatkan imunitas menangkal Covid,” terang anggota DPRD Kota Malang Komisi D Fraksi PDIP Nurul Setyowati, SE, pada Minggu (25/4/2021).

Sementara itu, Hadi Mustofa selaku Media Officer KTS Dinoyo, Patmanam, Kota Malanh mendukung adanya giat ini.

“Seperti biasa yang ikut senam adalah  warga DX Patmanam. Namun yang menarik adalah kami membagikan door prize setiap Minggunya. Untuk hari ini ada door prize untuk 20 orang,” tutur Hadi Mustofa.

Door prize yang dibagikan tersebut berupa celana training, payung, kopi, mie instan dan pot serabut kelapa Cocodama Malang.

“Adapun tujuan pemberian give away, agar supaya warga semangat. Kami ingin mensolusikan pengadaan gimmick ini. Karena sampai sekarang belum dapat sponsor dan partner untuk penyediaan tersebut. Jadi kami murni swadaya dari warga masyarakat,” tuturnya.

Harapan ke depan, lanjut dia, semoga ke depannya warga DX Patmanam, Dinoyo, Kota Malang terbebas dari virus Corona. 

“Karena badan yang sehat harus dengan imun yang kuat. Kami juga membuka pintu bagi pemangku prokes untuk bersinergi mengikuti senam ini,” pungkasnya. (Had)

Bagikan Tautan

News Feed