Ikuti Kami di Google News

Wakil Presiden ROB Berbagi, Prasyudi,
Wakil Presiden ROB Berbagi, Prasyudi. (Had)
MALANG NEWS – Untuk mengurangi derita korban gempa Malang, Komunitas gabungan ROB (Rombongan Online Batu) turut memberikan bantuan.


Solidaritas terus membanjir berpartisipasi membantu mengurangi derita korban terdampak gempa Malang 6,1 SR beberapa waktu lalu.

Tidak hanya dari Kota Malang, namun solidaritas juga ditunjukkan oleh warga dan komunitas di KWB (Kota Wisata Batu).

Kali ini komunitas gabungan yang diprakarsai ROB (Rombengan Online Batu) bersama Guide, Tagana, Saber Pungli, dan Jelajah Kampung, membuka dan menyalurkan donasi.

“Kami membuka Donasi untuk didistribusikan ke Malang Selatan, yakni Desa Pamotan, Desa Kali Uling, Kecamatan Dampit di perbatasan Lumajang,” terang Wakil Presiden ROB Berbagi, Prasyudi, pada Jum’at (16/4/2021).

Donasi yang dibagikan berupa sayur mayur dan sembako. Ia menjelaskan, pihaknya mengagendakan bakal memberangkatkan 4 armada besok.

“Ada 4 kendaraan mau berangkat bagikan sayur dan sembako. Doakan selamat dan barokah untuk semua teman yang berdonasi hari ini. Minggu depan dilanjut terus tidak akan pernah berhenti. Untuk kali ini adalah kloter kedua,” tukasnya.

Untuk donasi gempa Malang bisa menghubungi 082284444487. Adapun donasi yang diperlukan adalah sayur mayur, buah-buahan, keperluan (perlengkapan) balita dan uang tunai. (Had)

Share: