by

DPD Partai Golkar Kota Batu, Beri Penghargaan Relawan Covid

Gaib Sampurno
Gaib Sampurno (tengah), saat tengah menerima piagam penghargaan dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu, Drs. Didik Machmud H, MM, di kantor DPD Partai Golkar Kota Batu. (Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS).
MALANG NEWS – Atas dedikasi dan peran serta dalam pencegahan Covid-19 yang dilakukan relawan Covid, DPD Partai Golkar Kota Batu memberikan penghargaan berupa piagam dan dua unit Handy Talky (HT) kepada Gaib Sampurno, di Kantor DPD Partai Golkar Kota Batu, Jalan Suropati, No.78, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu.


Penghargaan itu diberikan, karena selama ini dirinya telah melakukan upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona, dengan cara menyemprot desinfektan berkeliling seantero Kota Batu tanpa kenal lelah.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu, Drs. Didik Machmud H. MM, menjelaskan, penghargaan yang diberikan itu, karena Gaib Sampurno, dinilai telah berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke kampung-kampung yang ada di Kota Batu.

“Ya, penghargaan ini sengaja kami berikan karena yang bersangkutan telah berpartisipasi tanpa kenal lelah, melakukan aksi sosial dengan cara menyemprot setiap kampung untuk pencegahan penyebaran virus tersebut. Salah satu aksinya, patut diapresiasi dan menjadikan contoh, agar diikuti masyarakat lainnya, terang Didik sapaan akrabnya, Kamis (4/3/2021).

Tak lupa pula, Politisi Partai Golkar ini juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, termasuk pada relawan karena peduli dengan pencegahan virus Corona di Kota Batu.

Menurutnya, relawan telah bekerja keras ke kampung-kampung di Kota Batu. Mereka bergerak secara merata masuk ke kampung-kampung hampir seluruh Kota Batu.

“Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Gaib Sampurno berfungsi membunuh virus yang ada di perkampungan. Dengan begitu, warga bisa terhindar dari penularan Covid-19. Kita semua harus ikut bergerak untuk pencegahan dan penanganan Covid -19 ini,” tegasnya.

Dirinya juga berharap, agar wabah virus Corona cepat berakhir di Kota Batu dan seluruh Indonesia.

“Kami juga berdoa, agar seluruh warga masyarakat Kota Batu diberikan kesehatan dan dihindarkan dari wabah Covid-19,” ungkap dia.

Sementara itu, Gaib Sampurno mengaku sangat terharu sekali atas penghargaan yang telah diterimanya.

“Alhamdulilah, penghargaan ini bisa menjadikan motivasi bagi saya pribadi, dan juga semoga apa yang telah saya lakukan ini, dapat diikuti oleh masyarakat Kota Batu lainnya, untuk bersama-sama mencegah dan memberantas Covid-19. Semprot Bledug, Corona Minggat,” tandasnya.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Decky Rachmanda
Publisher: Edius

Bagikan Tautan

News Feed