Ikuti Kami di Google News

sesosok mayat wanita yang separuh tubuhnya terpendam.
Petugas, saat tengah mengevakuasi sesosok mayat wanita yang separuh tubuhnya terpendam. (Mad).
MALANG NEWS – Empat pekerja PJB (Pembangkit Jawa Bali) saat membersihkan rumput di Perumahan PJKA Karangkates, Kabupaten Malang, dikejutkan dengan adanya sesosok mayat wanita yang separuh tubuhnya terpendam.


Penemuan mayat wanita yang semula itu dikira ular ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, pada Rabu (10/2/2021) kemarin.

Sujiono, pekerja PJB yang diminta untuk membersihkan aset PJB mengatakan, jika awalnya dia mengira sosok mayat tersebut adalah ular, “Saya kira ular yang hendak masuk ke lubangnya, terus saya bersama 3 teman mendekat kok mayat wanita,” terang Pujiono saat ditanya wartawan, Kamis (11/2/2021).

“Lha yang kelihatan cuma kaki dan pantat yang masih memakai celana warna hitam,” lanjut Pujiono.

Sementara itu, Kapolsek Sumberpucung, AKP Effendy Budi Wibowo menjelaskan, mayat perempuan tersebut berusia 50 tahun, rambut agak merah dan kondisi ditemukan masih terkubur separuh tubuhnya, saat ditemukan oleh saksi mata. Mayat tersebut ditemukan di area bekas mess PJB.

“Badannya sudah masuk ke tanah sedangkan kedua kakinya masih di permukaan,” terang Effendy.

Sementara itu, pihak Kepolisian Sumberpucung bersama Tim Inafis Polres Malang saat lakukakan olah TKP menemukan Ganco (alat buat menanam jagung bukan cangkul) di dekat tubuh mayat perempuan tadi.

Hingga berita ini dilansir, pihak kepolisian sementara belum bisa memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau ada motif lain. Untuk keperluan identifikasi forensik, mayat perempuan itu akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang. (Mad).

Share: