by

HUT ke-72 Kodam V Brawijaya, Kapolres Batu Berikan Surprise

Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK., MH beserta PJU Polres Batu mengunjungi kantor Pabung Kodim 0818 Malang-Batu
Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK., MH beserta PJU Polres Batu, saat mengunjungi kantor Pabung Kodim 0818 Malang-Batu dengan membawa nasi tumpeng. (Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS).
MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK., MH beserta PJU Polres Batu mengunjungi kantor Panglima Penghubung (Pabung) Kodim 0818 Malang-Batu di Jalan Mawar, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Kamis (17/12/2020).


Kedatangannya itu, untuk memberikan surprise atau kejutan berupa nasi tumpeng kepada korps baju loreng dalam rangka HUT ke-72 Kodam V Brawijaya tahun 2020.

Mantan Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur ini mengucapkan Dirgahayu ke-72 Kodam V Brawijaya, khususnya kepada para personel Kodim 0818 Malang-Batu.

“Ya, tujuan kami berkunjung ini untuk sekadar mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun, kepada rekan-rekan TNI khususnya Kodam V Brawijaya yang ke-72. Kami berharap, agar ke depannya lebih sukses, dan jalinan sinergitas antara TNI-Polri lebih kompak lagi dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Kota Batu,” kata Catur sapaan akrabnya.

Perwira Polisi dengan pangkat dua melati di pundaknya ini juga berpesan, agar TNI-Polri tidak mudah terprovokasi dengan pihak yang tidak bertanggung jawab, yang ingin merusak hubungan TNI dengan Polri.

“Bagaimanapun, TNI-Polri adalah institusi negara yang kuat yang artinya tidak bisa di pecah belah. Mari bersama-sama saling menjaga kekompakan, dan menghindari benturan sekecil apapun, agar kita dapat melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing,” pesan dia.

Di momen hari jadi TNI tahun ini, lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Batu itu, dibutuhkan kerjasama dan sinergitas yang baik antara TNI-Polri.

“Jadi, jalinan sinergitas antara TNI-Polri yang sudah terjalin selama ini, akan semakin kuat, solid dan lebih baik lagi ke depannya,” pungkas dia.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Andi Rachmanto
Publisher: Edius

Bagikan Tautan

News Feed