by

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Buka Muskerda FKBN

Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si membuka Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Forum Kader Bela Negara (FKBN)
Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si, saat memberikan sambutan pada kegiatan acara Muskerda FKBN. (Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS).
MALANG NEWS – Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si membuka Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Forum Kader Bela Negara (FKBN) Kota Batu Tahun 2020, pada Kamis (3/12/2020).


Dengan mengusung tema “Konsolidasi, Bersatu, Bersinergi, Mewujudkan Kota Batu Berjaya, Indonesia Maju” yang diselenggarakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Kota Batu, bertempat di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Pemkot Batu.

Kegiatan Muskerda ini, diikuti oleh 60 orang kader bela negara yang ada di Kota Batu.

Hadir dalam kegiatan ini BNN Kota Batu, Kesbangpol, Veteran, Senkom, Banser, Rapi, Forum Bela Negara Kota Batu, serta Perwakilan tokoh masyarakat.

Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si mengajak kepada seluruh kader untuk tetap menjaga keamanan Kota Batu, agar supaya tetap kondusif.

“Mudah-mudahan kader-kader forum ini bisa dihandalkan untuk mendinginkan suasana Kota Batu, yang sudah kondusif ini,” kata Budhe sapaan akrabnya dalam sambutannya.

Politisi PDIP ini juga mengingatkan, bahwasanya keberagaman di Kota Batu yang harus dijaga bersama.

“Ya, kegiatan acara ini sebagai ajang silahturahmi serta menyatukan semangat kita untuk menjaga NKRI, secara bersama,” pesan dia.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Pemerintah Kota Batu Suliyanah, S.Sos juga berharap, bahwa kegiatan Muskerda ini berdasarkan program kerja Kesbangpol tahun 2020.

“Kami berharap, dalam Muskerda ini nantinya akan terwujud program kerja forum di tahun 2021,” harapnya.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Andi Rachmanto
Publisher: Edius

Bagikan Tautan

News Feed