by

Sabet 1 Perunggu dan 1 Emas di Kejurprov, GABSI Kota Malang Bersyukur

Caption : Tim juara GABSI Kota Malang. (ist)
Tim juara GABSI Kota Malang. (Had).
MALANG NEWS – Sukses menyabet 1 emas dan 1 perunggu pada Kejuaraan Bridge Online Provinsi Jawa timur, Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Malang merasa bersyukur.


“Alhamdulillah berkat intensif berlatih, bisa merebut 1 emas dan 1 perunggu di Kejurprov,” kata Pelatih Ahmad Masyhuri, pada Senin (16/11/2020).

Sekilas informasi, berprestasi kala pandemi, menjadi catatan membanggakan Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Malang, karena atletnya sukses menyabet medali perunggu dan emas dalam ajang bergengsi Kejurprov beberapa waktu lalu.

1 Emas dan 1 Perunggu

Gelar agenda olahraga bergengsi ini diadakan pada mulai tanggal 24 Oktober – 15 November 2020, dan dipertandingkan tiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 10:00 s/d 17:30 WIB.

Karena pandemi, maka agenda olahraga berskala regional ini digelar secara online, menggunakan aplikasi Bridge Base Online. Jadi pelaksanaan dilakukan di rumah masing-masing atlet.

Adapun tim yang diturunkan meliputi kelas KU12, KU15, KU18, KU21, KU25 dan KU-Bebas dengan total 12 atlet.

Sejumlah atlet menorehkan prestasi. Yakni meliputi KU21 (Medali Emas) masing-masing:
1. Khansa Satria Ramadhan.
2. Annisa Widuri Murti Utami.
3. Ramanda Dewata Zahra Nabila Murdijanto.
4. Ken Ken Caterina.
5. Khelvin Syauqi Endyananta.
6. M. Satria Sandhi Yudha.

Beberapa atlet juga berhasil mengantongi medali perunggu. Yakni
KU25 (Medali Perunggu) masing-masing:
1. Khansa Satria Ramadhan.
2. Ramanda Dewata Zahra Nabila Murdijanto.
3. Ken Ken Caterina.
4. Khelvin Syauqi Endyananta.
5. Zona Prayogo.

Melawan Tim Jember

KU21 menang dramatis dari Kabupaten Jember dengan selisih 0,33 IMP (International Master Poin). Sedangkan KU25 pertandingan memakai sistem Round Robin.

Tim Kota Malang bertanding melawan semua tim yang ada di KU25.

Ada 9 tim termasuk Kota Malang. Kota Malang menang 6 kali melawan Kabupaten Malang, Kota Kediri, Kabupaten Pamekasan, Kota Batu, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Gresik.

Kalah 2 kali dari 2 Tim Kabupaten Jember. Total IMP yang diperoleh Kota Malang 112,36 selisih 2.94 IMP dari Kabupaten Jember Tobacco yang menjadi juara 2.

“Prestasi ini adalah atas dukungan dan kekompakan kita semua. Kami
berlatih rutin dan sering mengikuti pertandingan. Kami berharap, bisa selalu mengharumkan Kota Malang dan Cabor Bridge. Ke depannya, berjuang untuk meraih medali di Porprov 2022. Doakan sukses,” pungkas Ahmad Masyhuri. (Had).

Bagikan Tautan

News Feed