Ikuti Kami di Google News

Kapolsek Ngantang, Polres Batu Iptu Hanis Siswanto
Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto, saat tengah membagikan masker kepada salah satu Aremania. (Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS)
MALANG NEWS – Kapolsek Ngantang, Polres Batu Iptu Hanis Siswanto, bersama dengan anggotanya memaksimalkan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 hari ke enam melalui “Gerakan Jatim Bermasker” secara masif dan terus berkelanjutan, hingga saat ini.


“Syukur Alhamdulillah, kali ini kami dapat bergabung dengan Aremania Kecamatan Ngantang, sekaligus teman-teman merayakan HUT Arema yang ke 33 di Rest Area Jalan Raya Waturejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang atau lebih tepatnya di Rest Area Cafe 99,” kata Hanis sapaan akrabnya kepada awak media, Selasa (11/8/2020).

Menurutnya, kegiatan yang sangat positif dilakukan oleh para Aremania dalam merayakan HUT ke 33, meski di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Ya, jadi ini adalah suatu momentum yang sungguh bermakna, yang mana telah dilakukan oleh teman-teman Aremania Kecamatan Ngantang, dengan tidak melakukan konvoi di jalanan,” ungkap dia.

Mantan Kasi Propam Polres Batu ini juga mengimbau, kepada seluruh Aremania yang melaksanakan kegiatan saat ini, untuk tetap menjaga keamanan.

“Serta mereka juga melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan, salah satunya disiplin dalam menggunakan masker,” imbaunya.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Andi Rachmanto
Publisher: Edius

Share: