Ikuti Kami di Google News

dr. Umar Usman, MM
dr. Umar Usman, MM (Had)
MALANG NEWS – LTN NU (Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama) telah meluncurkan Turba Digital dan Ketua Tanfidziyah NU Kabupaten Malang dr. Umar Usman, MM menyebut program ini bermanfaat untuk dua hal, yakni syiar dan sarana pengembangan talenta di multimedia.


“Saya mengapresiasi adanya Turba Digital. Selain bisa menjadi sarana dakwah digital, yang tak kalah pentingnya juga untuk wahana mengasah talenta bidang multimedia,” kata dr. Umar Usman, MM, Minggu (12/7/2020).

Seperti diketahui, Pengurus Cabang Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama Kabupaten Malang, melakukan launching gerakan Turba Digital diawali di Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Pria yang turut meramaikan bursa Pilbup Malang ini menjelaskan, kader-kader muda NU bisa turut ambil bagian dalam dakwah digital tersebut.

“Kemarin LTN NU melantik pengurusnya di Sumbermanjing Wetan. Saya berharap kader NU bisa melakukan dakwah yang benar, dengab cara-cara ahlussunah wal jamaah,” urai pria alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga ini.

Pria yang juga Dirut RSUD Kota Malang ini mengungkapkan, pihaknya berupaya memfasilitasi kader muda untuk pengembangan dakwah millenial.

“Tidak hanya untuk menyampaikan syiar. Namun dalam perkembangan dunia bisa dijadikan sebagai peluang maka manfaatkan. Kader NU bisa belajar mengembangkan talenta di bidang multimedia,” pungkas dr. Umar Usman. (Had)

Share: