Ikuti Kami di Google News

KBO Sat Sabhara Polres Batu
KBO Sat Sabhara Polres Batu Ipda Ivandi Yudhistoro (kiri), saat membagikan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. (Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS).
MALANG NEWS – Dalam rangka mewujudkan dan mempertahankan situasi masyarakat yang tetap kondusif, Polres Batu melalui Sat Sabhara berupaya untuk meringankan beban masyarakat secara rutin dan berkesinambungan.


Salah satunya dengan cara melaksanakan bhakti sosial, melalui kegiatan pembagian sembako yang diberikan langsung kepada masyarakat kurang mampu, maupun yang terdampak.

KBO Sat Sabhara Polres Batu Ipda Ivandi Yudhistiro mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi sembako yang dilakukannya itu atas inisiasi dari Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, SIK., MIK.

“Ya, ini atas intruksi dari Bapak Kapolres Batu, sebagai bentuk rasa kepedulian kami (Polres Batu) kepada warga masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid-19. Salah satunya seperti tukang ojek, PKL, tukang parkir serta yayasan anak yatim piatu yang ada di wilayah hukum Polres Batu,” kata Ivandi sapaan akrabnya kepada Malang News, Rabu (15/4/2020).

Mantan Kasubbag Humas Polres Batu, yang biasa akrab dengan wartawan ini menambahkan, di tengah wabah virus Corona, masyarakat di himbau agar tetap tenang dan tidak panik.

“Selain itu, masyarakat harus selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan cara selalu menjaga kebersihan bagi dirinya sendiri maupun orang lain, serta selalu mematuhi anjuran dari pemerintah untuk tetap di rumah. Jadi biarkan kami (Polisi) yang bekerja, masyarakat stay at home,” pesan dia.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Andi Rachmanto
Publishee: Edius

Share: