Ikuti Kami di Google News

Kapolsek Junrejo, AKP Setyo Krestianto bersama anggotanya, saat tengah membersihkan halaman depan Mapolsek. (Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS).
Kapolsek Junrejo, AKP Setyo Krestianto bersama anggotanya, saat tengah membersihkan halaman depan Mapolsek. (Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS).
MALANG NEWS – Upaya Polsek Junrejo, Polres Batu dalam mencegah merebaknya wabah Virus Corona atau Covid-19, Kapolsek Junrejo AKP Setyo Krestianto bersama anggotanya melaksanakan bersih-bersih di halaman Mapolsek setempat, di Dusun Gangsiran, Desa Tlekung Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Sabtu (14/3/2020).


Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek, bersama anggota Polsek Junrejo dengan membersihkan Kantor Polsek, hingga ke halaman depan Mapolsek Firdaus.

AKP Setyo Krestianto mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan Program dari Kapolri, serta Polres Batu dalam menyemarakkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan halaman markas maupun ruang kerja masing-masing.

“Kegiatan ini juga dalam menyemarakkan pola hidup sehat. Selain itu, juga peduli lingkungan dengan cara menjaga kebersihan markas, serta ruang kerja. Tujuannya untuk mengantisipasi penyebaran dari Virus Corona,” kata Setyo sapaan akrabnya.

Kapolsek juga mengajak kepada masyarakat Desa Tlekung, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya.

“Ya, salah satunya dengan cara membersihkan pekarangan rumahnya, serta rutin selalu mencuci tangan, agar terhindar dari wabah Virus Corona,” pungkasnya.

Selanjutnya, anggota Polsek bersama dengan warga Desa Tlekung melaksanakan bersih-bersih di Masjid serta halamannya.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Andi Rachmanto
Publisher: Edius

Share: